Sahabat Adalah

Sahabat adalah seseorang yang akan selalu ada untukmu. Dia akan mendukung semua hal yang terbaik. Dukungan ini tidak berarti semua keputusan akan didukung. Pertimbangan tentu akan diberikan. Melihat secara objektif dan berharap masukan yang diberikan memberikan dampak terbaik. Dia tidak akan memaksakan pandangan, tetap menghargai keputusan yang di ambil.

Sahabat adalah telinga disaat isi hati da kepala tak mampu lagi membendung segala rasa yang ada. Dia akan mendengar seluruh keluh kesahnya dengan baik. Berkomentar hanya jika dibutuhkan. Dia sangat tau apa kebutuhan, sangat tahu kapan harus berpendapat, kapan harus diam, kapan harus memberi kritikan. 

Dia selalu ada di setiap agenda serumu. Agenda menyenangkan terasa kurang jika dia tidak ada. Bisa jadi ada kesamaan tak jarang juga banyak perbedaan. Itu semua ada untuk saling mendukung dan melengkapi. Meski berbeda, dia tetap akan memberikanmu ruang untuk tumbuh sehingga menjadi best version of you. Ibarat lagu, sahabat akan menemani ulat untuk menjadi kupu-kupu.

Dialah support sistem terbaik setelah keluarga kita. Energi positif pasti akan di pancarkan saat berasamnya. Akan banyak insight dan inspirasi yang akan didapatkan saat bersama sahabat. Kamu, punya sahabat kan? Coba cek di kontakmu, adakah seseorang yang selama 3 tahun terakhir ini selalu berkomunikasi denganmu? Jika ada, maka mungkin itulah sahabatmu.

Carilah jika belum memiliki. Terkadang kita butuh orang lain untuk mengerti. Orang lain yang tulus menerima dan memberi. Sahabat juga mungkin akan lebih banyak memberi arti daripada kekasih pujaan hati. Berbahagialah bagi yang sudah menemukan, sahabat sejati. Bertemu di dunia dan akan tetap bersama sampai surgaNya.

0 comments:

Posting Komentar

Banyak Dilihat

Pengikut

Pengunjung

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Labels

inspirasi tania. Diberdayakan oleh Blogger.