Asiknya Membaca Buku di Let's Read Bersama Anak, Ini 6 Alasan Mengapa Para Bunda Harus Memilikinya!

Mengenalkan anak untuk membaca sejak dini memberikan banyak sekali manfaat. Mereka akan memiliki banyak kosakata dan mampu menyusun kalimat dengan tepat. Beberapa orang tua zaman sekarang sudah mulai menyadari pentingnya buku bagi anak. Akan tetapi, harga buku anak terkadang tidak bersahabat dengan kondisi dompet orang tua. Secara, buku anak-anak itu harganya woow. Meskipun sekarang ada sistem arisan untuk pembelian buku berkualitas tetap saja sering kalah dengan prioritas untuk kebutuhan lainnya. 

Jangan berkecil hati, bund! Ada loh aplikasi di play store yang menyediakan beraneka ragam buku bacaan bagi anak. Mana gratis pula. Seneng pastilah kalau denger gratis wkwkwk. Apaan tu nama aplikasinya? Namanya Let's Read.

Awalnya saya iseng mengikuti akun IGnya, setelah melihat beberapa postingan buku-buku yang ada dalam let's read langsung deh download. Alasan mengapa Let's Read recommended banget buat para bunda.

1. Gratis
Untuk membaca buku di Let's Read kita tidak perlu mengeluarkan biaya apapun. Asal ada kuota aja pasti bisa punya ni aplikasi. Bukunya juga dapat dibaca secara offline, ada pilihan untuk di download. Jadi, untuk para ibu yang ada di daerah susah sinyal bisa tuh download dulu buku yang akan dibaca dengan buah hati.

2. Ilustrasi Menarik
Buku yang tersedia di Let's Read memiliki gambar yang cukup menarik. Setiap cerita yang disediakan ada ilustrasinya. Jadi, sambil mendengarkan kita bercerita, si anak dapat melihat gambar

3. Cerita beragam
Koleksi cerita dalam let's read sangat beragam. Kita dapat memilih tema bacaan yang akan diberikan kepada anak. Pilihannya antara lain : superhero, critical thinking, science, adventure, animals, arts and music, problem solving, non fiksi, nature, mighty girls, health, funny, folktales, Community, family and Friendship. Wuuu banyak banget kan sampai bingung mau milih mana hihi.

4. Dapat Memilih Sesuai Level
Nah, di let's read ini kita juga bisa memilih mau buku di level berapa. Disesuaikan dengan usia anak.

5. Banyak ragam bahasa
Hampir semua bahasa di dunia disediakan dalam aplikasi ini. Bahkan bahasan daerah juga ada. Kita tinggal pilih mau membacakan cerita dengan bahasa apa. Maka, buku yang menggunakan bahasa pilihan kita akan langsung tersedia.

6. Banyak Hikmah dari Cerita yang disajikan
Cerita yang ditulis dalam aplikasi ini bukan hanya seru, tetapi juga dapat mengambil pelajaran dari setiap cerita yang disajikan. Kita dapat mengajak ananda untuk mengambil hikmah bersama-sama.

Itu tadi enam alasan mengapa bunda harus memiliki aplikasi Let's Read. Yuk tetap menyajikan asupan yang baik bagi anak! Selamat mencoba para bunda...

1 komentar:

  1. Aku juga punya aplikasi lets read kak, emang mantul kalo lagi keluar ga bawa mainan.. Tinggal buka lets read!

    BalasHapus

Banyak Dilihat

Pengikut

Pengunjung

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Labels

inspirasi tania. Diberdayakan oleh Blogger.