Kelas Sadis Manis Bersama Isah Kambali

Ceritanya, aku lagi ikutan kelas On Line yang belajar tentang artikel SEO. Di kelas ini kita di ajari cara agar web/blog yang kita miliki jadi banyak pengunjungnya. Ilmu artikel SEO ini bakal bermanfaat banget buat orang-orang yang lagi melakoni bisnis on line. Setelah ikutan kelas ini akhirnya mataku terbuka, bahwa persaingan bisnin off line dan on line itu sama aja. Sama-sama ketat dan banyak persaingan. So, buat kalian yang lagi belajar bisnin On Line gabung sama kelas ini bakalan bermanfaat banget.
Biar web atau blog kita bisa muncul di halaman pertama google kita perlu mengetahui beberapa ilmu:
1. Keyword Google Planner
2. Memahami anatomi google search
3. Artikel SEO
Penasaran sama tiga hal di atas? Gabung aja sama kelas manis sadis ala Isah Kambali. Bersama Mbak Isah yang manis, kita bakal dimentoring dengan cara sadis dan menantang. Bayangin, tugasnya itu menulis artikel dan menulis artikel. Pun ga cuma satu artikel bisa 7 artikel atau lima artikel. Daaaan bagi peserta yang telat ngumpulin tugas, dia bakal dikasih penugasan dua kali lipat.
Gabung sama kelas ini, aku jadi semangat untuk nulis lagi. Di antara temen-temen satu grup bisa dibilang aku adalah anomali. Yang lainnya jelas mereka itu para pengusaha on line yang sedang menjual barang dagangannya. Sedangkan aku, sedang berusaha mempopulerkan sebuah website yang cakep banget (cek ). Well, apapun itu kalau kamu pengen banget dapet ilmu full manfaat ganbung aja di Grup Artikel SEO dinawah bimbingan Mb Isah kambali. Bisa cek di isahkambali.com

0 comments:

Posting Komentar

Banyak Dilihat

Pengikut

Pengunjung

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Labels

inspirasi tania. Diberdayakan oleh Blogger.