JANGAN NGAKU KEKINIAN KALAU GA KENAL KOMUNITAS INI

Selama hampir tiga tahun ini, kalau kita aktif di dunia maya bakal sering ngeliat sebuah geliat gerakan pelajar. Saat media masa seolah memojokkan pelajar dan giat mencemarkan nama baik pelajar mucullah gerakan yang cukup membawa angin segar. Gerakan yang mencoba mengembalikan nama baik pelajar. Gerakan ini juga untuk mengetahui seberapa besar kekinian para pelajar Indonesia.

Kesan pelajar yang alay, antisosial,sibuk dengan dunianya, dan lain sebagainya akan diberangus dengan gerakan komunitas pelajar ini. Cita Rasa Kebaikan Pelajar Indonesia atau leih familiar dengan CAKEP Indonesia. Sedikit berkenalan dengan komunitas ini. Komuniatas ini dideklarasikan pada tanggal 1 September 2013 di kota Malang. Deklarator gerakan ini merupakan para pakar pendidikan yang peduli dengan namanya pelajar. Pakar pendidikan tersebut berasal dari penjuru tanah air. Ssaat kemudian gerakan ini mulai bergema di Malang, Yogyakarta, Cilacap, dan Kebumen.

Berbagai macam gerakan terlah dilakukan oleh komunitas CAKEP, mulai dari gerakan sosial (penggalangan dana), mengembangkan pariwisata, gerakan anti nyonterk, training, dan beberapa kegiatan positif lainnya. Dengan berpijak jika tidak bersama kebaikan maka dia akan bersama dengan keburukan, gerakan ini berusaha menyibukkan pelajar dengan kegiatan positif. Mengusung tema besar menguak cita rasa kebaikan pelajar, CAKEP selalu berinisiatif membuat terobosan-terobosan baru. Saat ini Cakep Indonesia telah berada dalam naungan sebuah yayasan, yang bernama Yayasan Cakep Indonesia. Konon SK Kemenkumham dan Akta Notaris sedang dalam proses.

Sampai saat ini CAKEP telah memiliki 80 cabang dengan 112 fasiltator (headcoach) yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari Aceh sampai Papua semua ada. Wis, to ngaku kekinian tapi ga mau atau bahkan ga kenal sama Cakep luntur sudah kekinianmu.Segera hubungi Cakep Indonesia atau hubungi fasilitator di daerahmu. Oia, diluar 112 fasilitator itu juga masih ada fasilitator lainnya loh, tarohlah setiap saru fasilitator memiliki 3 orang dalam timnya, itu sama dengan 336 Fasilitator di seluruh Indonesia. Merekalah orang yang siap menjadi katalis dalam proyek metamorfosa pelajar Indonesia. Mendapingi kalian menemukan jalan hidup yang telah digariskan, rela menjadi tempat sampah saat kamu dikecewakan mantan. Ingat ada 336an fasiliator komunits ini yang siap mendamingimu.

Apapun hobimu, berapapun nilai matematikamu, suku bangsamu, bahasamu, agamamu bergabunglah dengan gerakan ini. Yang ngaku kekinian karena pinter foro, yang ngaku kekinian karena suka nulis, yang ngaku kekinian karena pakaian, harus segera ngaku kekinian karena bisa bergabung dengan komunitas ini. Kalau kata iklan, Cakep membuat Kekinianmu makin kekinian.

0 comments:

Posting Komentar

Banyak Dilihat

Pengikut

Pengunjung

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Labels

inspirasi tania. Diberdayakan oleh Blogger.